Kamis, 31 Mei 2018

Memanfaatkan Luas Kopi Anda dengan Baik

http://galih.id/beberapa-khasiat-kopi-untuk-kesehatan/
Memanfaatkan Luas Kopi Anda dengan Baik
Anda mungkin terkejut ketika mengetahui bahwa setelah Anda menikmati secangkir kopi dari mesin otomatis kacang ke cangkir Anda, bubuk kopi bekas yang jatuh ke baki internal dapat sangat berguna. Berikut adalah beberapa ide tentang bagaimana memanfaatkan limbah ini dengan baik, menghemat uang dan menyediakan alternatif alami. Adakah yang punya tips lain?
Di Taman:
Siput, siput, dan semut tidak menyukai bau kopi sehingga taburkan kopi yang Anda habiskan di sekitar pangkal tanaman kebun Anda untuk menyelamatkan mereka dari serangga lapar.
Tidak hanya menjaga bug di teluk, tetapi kopi yang dihabiskan juga merupakan pupuk alami yang mengandung nitrogen, fosfor, kalium, kalsium, magnesium dan belerang. Taburkan di sekitar tanaman Anda atau tambahkan beberapa ke kompos Anda.
Masih di kebun atau untuk pot dalam ruangan, tanaman yang menguning karena kurangnya mineral di atas akan senang dengan pakan kopi bubuk. Teman ibu jari saya yang hijau memperingatkan meskipun tidak terlalu terbawa dengan tanaman yang tidak suka keasaman.
Sebagai pemakan bau:
Kopi bubuk kering menyerap bau yang memberikan banyak kegunaan. Tempatkan kopi bubuk kering ke dalam wadah atau tas kain dan gunakan di lemari es, lemari atau di mana saja sedikit di hidung! Jangan khawatir, setelah kering kopi tidak mengirimkan baunya, jadi pakaian Anda tidak akan berbau kopi.
Efek penghilang bau ini juga baik untuk mendapatkan bau makanan yang menyengat seperti bawang putih dan bawang dari tangan Anda. Gosokkan kopi bubuk ke tangan Anda dan cuci.
Perawatan Kecantikan:
Gunakan sebagai masker wajah untuk perawatan pengelupasan kulit dan anti-inflamasi, anti-oksidan. Sebenarnya, gunakan di seluruh tubuh! Buat pasta menggunakan kopi, atau dicampur dengan garam laut dan minyak zaitun, atau kreasi Anda sendiri dari bahan alami. Berhati-hatilah dengan berapa banyak kopi yang dihabiskan di saluran pembuangan Anda.
Bubuk kopi juga akan bertindak sebagai kondisioner untuk rambut hitam untuk bersinar super. Oleskan ke rambut basah setelah keramas dan biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas. Catatan untuk kepala yang adil, perawatan ini dapat mewarnai rambut Anda!
Perawatan hewan peliharaan:
Digosokkan ke hewan peliharaan sebelum dicuci, kopi bubuk membantu mengendalikan kutu serta menjadi pengelupas kulit mereka.
Di sekitar rumah:
Perlakukan goresan pada furnitur gelap dengan mengecat pasta dari bubuk kopi dan minyak zaitun. Setelah sekitar 20 menit, bersihkan pasta. Pewarna dari kopi akan mewarnai goresan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar