Rabu, 09 Mei 2018

8 Pertanyaan Besar untuk Ditanyakan pada Tanggal Pertama

trulum
8 Pertanyaan Besar untuk Ditanyakan pada Tanggal Pertama

Jadi, Anda akan pergi pada kencan pertama? Dengan semakin banyak orang Amerika menggunakan internet untuk memenuhi pertandingan mereka, apa yang Anda bicarakan pada kencan pertama? Bukankah Anda sudah bertanya dan menjawab semua pertanyaan di profil Anda dan / atau dalam pertukaran email, sesi obrolan, SMS, panggilan telepon? Bahkan tidak dekat.
  Anda sedang mencari koneksi yang nyata dan jujur ​​dalam tatap muka. Banyak orang bergulat dengan kenyataan bahwa kencan "nyata, langsung" tidak lebih mudah hanya karena Anda mengenal seseorang secara daring.
  Jadi di sini ada beberapa pertanyaan yang mengungkap dan menarik untuk membantu Anda pada kencan pertama Anda. Mereka tidak disajikan dalam urutan tertentu dan bukan satu-satunya pertanyaan bagus yang dapat Anda tanyakan. Mereka dirancang untuk memaparkan kompatibilitas, dan di-kompatibilitas tanpa kasar atau menyebalkan. Mereka adalah pertanyaan yang santai dan mudah, jika digunakan dengan benar, memberi Anda banyak informasi tentang orang lain.
  Ketika Anda mengajukan pertanyaan, ingat, Anda tidak hanya mencari jawaban sederhana satu baris untuk pertanyaan itu. Anda mencoba memancing percakapan yang memungkinkan orang lain memberi tahu Anda tentang diri mereka. Dalam semangat itu, ingatlah untuk mendengarkan dengan cermat, dan ajukan pertanyaan lanjutan untuk menjaga percakapan tetap mengalir. Lihatlah itu sebagai peluang untuk berbagi ide-ide umum, atau bahkan memberi satu sama lain tantangan yang ramah. Tetapi JANGAN mencoba untuk bersaing atau keluar membual satu sama lain. Itu akan membuang-buang kesempatan.
1. Apakah Anda suka roller coaster?
Orang yang suka roller coaster cenderung menyukai sensasi dan kegembiraan. Mereka mungkin bersedia mengambil risiko. Ketika Anda bertanya apakah mereka menyukai tatakan gelas, tidak peduli apa yang mereka jawab, tanyakan mengapa. Buat mereka bicara. Jika Anda tidak suka roller coaster, dan mereka melakukannya, kemungkinan besar, mereka akan selalu membuat Anda merasa tidak nyaman. Mereka sepertinya akan memaksa dan menantang. Jika Anda suka roller coaster dan mereka tidak tahu, ada kemungkinan besar Anda akan menemukan mereka membosankan dan membosankan.
2. Apa yang Anda perhatikan sekarang?
Pertanyaan ini mungkin mengejutkan orang, dan mereka akan bertanya apa yang Anda maksud. Pertanyaan tersebut dirancang untuk memancing perhatian mereka, jadi Anda harus menindaklanjutinya. Tanyakan apakah mereka bersedia memainkan game. Jika mereka tidak, mereka mungkin cukup sulit untuk diajak bergaul. Itu adalah info penting. Jika mereka mengatakan ya, mintalah mereka untuk menutup mata mereka dan memberi tahu Anda apa yang mereka dengar. Dapatkan mereka untuk meraih setiap nuansa halus, setiap burung, kriket, bisikan dan desah.
Ketika mereka mulai masuk ke dalamnya, tanyakan apa yang mereka rasakan. Pakaian mereka, kursi, udara bergerak di kulit mereka. Anda hanya perlu mencari tahu seberapa sensitif dan sadar mereka, dan seberapa bersedia untuk bermain bersama dan terlibat secara mendalam dengan Anda. Mengapa Anda menginginkan informasi ini? Ada dua alasan. Pertama, jika mereka sangat memperhatikan dan terhubung dengan kesadaran mereka, kemungkinan mereka sangat bertanggung jawab & ndash; mereka cenderung tidak canggung dan ceroboh, cenderung cenderung menuju kesuksesan dalam hidup. Kedua, ini menunjukkan bagaimana mereka akan secara seksual. Akankah mereka memiliki kecenderungan untuk terhubung dan berbagi kesenangan indria, atau apakah mereka terganggu oleh detail dan sensasi.
3. Apa yang akan Anda katakan jika saya berkata & ldquo; seks & rdquo ;?
Ini mungkin tampak agak berlebihan & eacute ;, tetapi pikirkanlah sebentar. Anda TIDAK meminta mereka untuk berhubungan seks dengan Anda. Anda sedang melihat bagaimana mereka bereaksi terhadap kata & ldquo; sex & rdquo ;. Anda sedang mencari tahu ide mereka tentang seks. Apakah mereka tersinggung? Apakah mereka menganggap Anda baru saja meminta mereka untuk berhubungan seks dengan Anda (karena Anda TIDAK). Apakah mereka merasa itu menyeramkan atau memalukan?
Atau apakah mereka menganggapnya lucu dan berani? Apakah mereka mau membicarakan seks tanpa menjadi menyeramkan dan aneh, dan tanpa membuat asumsi yang salah? Bisakah mereka menjadi genit tetapi tidak menemukan canggung, sombong, atau aneh?
Jika waktu Anda tepat, ini bisa menjadi pertanyaan yang paling kuat dan membebaskan yang bisa Anda tanyakan. Itu membersihkan udara. Anda mungkin telah berpikir tentang seks, jadi ini mematahkan ketegangan dan memungkinkan Anda membicarakannya, dan bersenang-senang dengannya. Seharusnya tidak menjadi pertanyaan pertama yang Anda tanyakan, dan Anda harus memperhatikan apakah Anda memiliki chemistry dengan orang ini atau tidak. Jangan tanyakan ini jika benar-benar tidak ada percikan. Tetapi jika Anda merasakan ketegangan kimia yang halus, hilangkan ketegangan dan berbincang.
Jika Anda merasa nyaman dengan subjek seks, Anda mungkin benar-benar berbicara tentang seks yang aman dengan cara yang tidak mengancam. Anda akan merasakan apakah mereka nyaman dengan diri mereka dan tubuh mereka. Jika tidak ada, jenis kelamin akan lebih sulit. Anda mungkin merasa bahwa mereka menyembunyikan trauma atau kebencian. Ini adalah informasi penting. Tidak peduli apa, cobalah untuk tetap terang. Jangan membuatnya intens, dramatis, menyeramkan, atau memalukan.
JANGAN PERNAH, tanyakan tentang seks yang mereka miliki dengan orang lain, dan jangan pernah berbicara tentang orang lain sendiri. Hal ini dapat diprediksi menyebabkan perasaan, penilaian, dan persaingan yang sulit di antara Anda.
Tetapi subjek seks harus muncul di beberapa titik. Anda akan terkejut, betapa banyak orang yang merasa lega oleh kesempatan untuk berbicara tentang subjek ini. Jika Anda mengajukan pertanyaan ini, Anda mungkin tidak membutuhkan yang lain.
4. Seperti apakah ayah / ibu Anda?
Temukan ini lebih awal. Jika mereka memiliki pengaruh orangtua yang baik, mereka akan lebih stabil dan bahagia. Seorang ayah atau ibu yang tidak stabil sering meninggalkan banyak trauma sisa untuk ditangani.
5. Apa yang Anda ketahui tentang sains?
Kita hidup di dunia yang luar biasa, yang dibentuk oleh keajaiban ilmiah dan alam. Faktanya, ilmu pengetahuan terus mengungkap kita tentang keajaiban alam yang lebih besar. Saya sarankan Anda berbicara tentang sains sebelum berbicara tentang agama. Topik-topik spiritual dapat menjadi bagian yang sangat penting dari kecocokan, tetapi sikap seseorang tentang sains dan alam akan mengungkapkan banyak hal tentang mereka secara rohani tanpa konfrontasi untuk melakukan percakapan keagamaan terlalu cepat. Jika mereka setidaknya tidak menonton Channel Discovery sesekali, ini mungkin menunjukkan bahwa mereka tidak tertarik dengan kreativitas dan keindahan di sekitar kita. Orang pintar mencari percikan intelek dan gairah pada orang lain. Minat dalam sains dapat menjadi indikator kecerdasan dan gairah.
6. Apa lelucon favorit Anda (atau apa yang benar-benar membuat Anda tertawa)?
Ini memperlihatkan rasa humor mereka, dan memberi tahu Anda jika Anda membagikannya atau tidak. Humor secara mengejutkan penting bagi banyak orang. Humor bersama dapat membentuk ikatan yang mengabaikan banyak cacat pribadi lainnya.
7. Jika Anda bisa berada di mana saja, melakukan apa saja sekarang, di mana / apakah itu?
Orang akan cenderung mengejar impian mereka. Cari tahu apa mimpi-mimpi itu. Ini sering merupakan bagian terkuat dari seseorang, dan Anda perlu tahu jika Anda ingin berbagi kekuatan itu, atau jika itu mengancam Anda.
8. Apakah pekerjaan serius dalam hidup, atau permainan yang menyenangkan?
Orang yang serius tidak boleh bergaul dengan orang yang tidak serius, dan sebaliknya. Anda harus mencocokkan nilai-nilai ini. Kecuali Anda ingin orang lain menandingi keseimbangan Anda. Dalam hal apapun, Anda perlu tahu jenisnya. Orang dewasa akan cenderung tahu bahwa kehidupan mengandung unsur-unsur penting yang serius yang menuntut disiplin dan integritas, tetapi mereka juga tahu bagaimana melonggarkan dan bersenang-senang.
Tidak ada jawaban yang benar atau salah. Anda hanya mencari informasi. Jika Anda mengajukan pertanyaan dan benar-benar membutuhkan orang lain untuk menjawabnya dengan cara tertentu, Anda pasti akan kecewa. Tetapi jika Anda terlibat dalam percakapan, Anda mungkin menganggapnya menarik bahkan ketika mereka tidak sependapat dengan Anda. Itu bagus. Atau Anda mungkin menemukan bahwa mereka sedang menanggung, atau tidak menarik, atau hanya tidak membagikan nilai Anda. Itu juga bagus, karena Anda menang & rsquo; t berjuang untuk kencan kedua yang Anda benar-benar tidak harus pergi untuk.
Ingat, jika Anda ingin seseorang menyukai Anda, mintalah mereka untuk berbicara tentang diri mereka. Jika Anda ingin meninggalkan kesan bahwa Anda adalah orang yang sangat menarik, jangan berbicara tentang pengalaman dan pencapaian Anda sendiri. Dengarkan mereka. Dan jika mereka tidak bertanya pada Anda apa yang menarik bagi Anda, maka Anda tahu mereka sangat terpusat pada diri sendiri, dan itu adalah informasi penting juga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar