Selasa, 15 Mei 2018

Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Kerala untuk Bulan Madu

tas kulit laptop
Tempat Terbaik untuk Kunjungi di Kerala untuk Bulan Madu

Kerala, negara yang terkenal dengan tanaman hijau tropisnya, daerah terpencil dan pemandangan yang indah, adalah tempat populer untuk bulan madu di India. Berbatasan dengan Laut Arab, negara bagian ini di bagian selatan negara ini dikunjungi oleh pasangan di bulan madu dari seluruh negeri dan luar negeri. Resor romantis, pantai, lokasi terpencil, stasiun bukit Munnar adalah tempat kunjungan yang menonjol untuk pasangan bulan madu. Pantai murni di sini menawarkan sejumlah pilihan untuk hiburan, kesenangan, dan pengalaman romantis di hotel dan resornya. The houseboats in Kerala juga merupakan pilihan pertama akomodasi untuk pasangan untuk bulan madu yang berkesan. Selain pemandangan indah dan backwaters, kota-kota Kerala juga menarik bagi para pengunjung. Berbagai pusat ekowisata, suaka margasatwa, dan kegiatan petualangan seperti paralayang akan menambah liburan Anda yang menyenangkan. Berikut adalah tempat terbaik untuk dikunjungi di Kerala untuk berbulan madu menjadi pengalaman seumur hidup.
Tempat Teratas untuk Bulan Madu di Kerala
Kerala adalah tuan rumah bagi sejumlah pemandangan lokal yang ideal untuk dikunjungi selama bulan madu. Indian Holiday menawarkan informasi tentang tempat-tempat kunjungan terbaik di Kerala.
Kovalam & ndash; Salah satu tujuan pantai populer di negara ini, Kovalam adalah rumah bagi sejumlah resor mewah, hotel, dan banyak pusat pijat Ayurveda. Pasangan dapat menikmati pengalaman romantis dengan kapal pesiar malam. Berenang dan berjemur adalah dua aktivitas populer di tiga pantai di Kovalam. Kebun kelapa di pantai ini juga tempat romantis di mana Anda dapat menghabiskan malam Anda. Musim terbaik untuk mengunjungi pantai Kovalam adalah dari bulan September hingga Mei.
Fort Kochi & ndash; Di bagian selatan daratan Kochi adalah desa nelayan yang terkenal di Fort Kochi. Ada sejumlah tempat untuk tur di wilayah ini saat ini seperti Museum Indo-Portugis, Nelayan Perikanan Cina, Mattancherry, Istana Mattancherry dan Sinagog Yahudi. Jalur Mattancherry, koloni Yahudi, memiliki sejumlah toko yang menjual pakaian, aksesoris, dan perhiasan yang layak dibeli. Rumah doa Santa Cruz Basilica dan Gereja St Francis juga layak dikunjungi selama perjalanan Anda ke Fort Kochi.
Alleppey & ndash; Kota yang indah di Kerala ini terkenal dengan punggungnya yang tenang dan menarik pasangan bulan madu sepanjang tahun. Ini adalah salah satu lokasi terpencil terkemuka, di mana Anda dapat menikmati pesona backwaters. Pelayaran malam di Danau Vembanad akan menjadi pengalaman yang sangat romantis. Rasakan keramahan dan akomodasi kelas dunia di rumah kapal mewah. Houseboats ini memastikan Anda suasana romantis dan privasi yang memungkinkan pasangan menikmati liburan yang terpencil.
Munnar & ndash; Selain pemandangan yang menakjubkan, stasiun bukit Kerala ini terkenal akan resor, hotel, dan kegiatan olahraga petualangannya. Munnar terletak di pertemuan Muthirapuzha, Kundala dan Nallathanni dan 1600 meter di atas permukaan laut. Hamparan perkebunan teh, resor era Inggris, dan air terjun membuat tempat ini lebih menawan. Daya tarik lain di Munnar adalah Taman Nasional Eravikulam. Tersebar di 97 kilometer persegi, itu adalah rumah bagi sejumlah spesies satwa liar dan burung. Tempat yang sangat baik untuk trekking dan paralayang, bukit-bukit indah di Munnar juga menawarkan pemandangan yang indah. The Anamudi Peak adalah tempat para pasangan datang untuk melihat matahari terbenam yang indah. Air terjun Chinnakanal dekat Munnar Town telah jatuh dari 2000 meter.
Kumarakom & ndash; Lokasi yang indah ini di distrik Kottayam adalah tujuan terpencil lainnya. Pasangan berbulan madu datang ke tempat ini untuk merasakan keindahan Danau Vembanad. Ini juga rumah bagi berbagai satwa liar. Tempat wisata terkenal adalah Suaka Burung Kumarakom. Cagar alam ini memiliki luas lebih dari 14 hektar dan merupakan daya tarik wisata utama. Pelayaran Backwater dan pijat spa adalah kegiatan yang dinikmati oleh pasangan di sini.
Thekkady & ndash; Keanekaragaman yang kaya dari hutan Periyar adalah apa yang membuat kunjungan ke Thekkady mengesankan. The Periyar National Park adalah salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi untuk kegiatan safari dan petualangan seperti berperahu. Cagar alam ini juga merupakan Kawasan Konservasi Harimau. Danau buatan dalam taman ini juga menambah pesona tempat perlindungan satwa liar ini. Taman ini terletak di wilayah pegunungan Cardamom Hills. Sungai Periyar yang berkelok-kelok di sekitar perbukitan menawarkan pemandangan yang indah. Atraksi lainnya di Thekkady termasuk Bendungan Mullaperiyar, kota bukit Pullumedu dan Vandanmedu, pusat dunia terbesar untuk pelelangan kapulaga.
Wayanad & ndash; Pembagian Biosfer Nilgiris dari Cagar Alam memiliki tutupan hutan yang kaya. Petualangan pasangan dapat memilih untuk trekking ke Banasura Hills yang menawarkan pemandangan Bendungan Banasura. Ada juga banyak pulau lepas pantai yang dapat diakses oleh perahu. Kepulauan Kuruva terletak di tengah Sungai Kabani. Pulau-pulau ini dikenal karena keanekaragaman hayati dan keindahan pemandangannya. Ini adalah tempat yang ideal untuk piknik. Danau Pookote adalah daya tarik indah lainnya di Wayanad. Jika Anda mengunjungi danau ini di sore hari, nikmati naik perahu di malam hari. Ada dua tempat perlindungan satwa liar yang tercatat di distrik Wayanad, Suaka Margasatwa Begur, dan Suaka Margasatwa Muthanga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar