Rabu, 02 Mei 2018

Mengakses uji lab langsung di rumah

cara melembabkan kulit menggunakan trulum synergy
Mengakses uji lab langsung di rumah

Tes laboratorium digunakan untuk mendiagnosis beberapa kondisi atau menyimpan jejak kesehatan medis umum Anda. Dalam kebanyakan kasus, tes laboratorium berfungsi sebagai indikator kesehatan Anda dan dapat memberikan pengeluaran kondisi medis apa pun yang perlu Anda ketahui dan dapatkan perawatannya. Anda dapat langsung memesan tes diagnostik Anda secara online, atau melalui email atau telepon dan melakukannya di rumah untuk kenyamanan Anda.
Jenis tes laboratorium
Ada banyak tes laboratorium yang dilakukan untuk mendiagnosis berbagai kondisi medis. Beberapa dari mereka termasuk
&banteng; Tes Blood Urea Nitrogen (BUN): Tes ini biasanya digunakan untuk menganalisis fungsi ginjal. Ini juga dapat membantu mendiagnosis malnutrisi, kerusakan hati, sirkulasi yang buruk, dehidrasi, gagal jantung kongestif, perdarahan gastrointestinal, dll.
&banteng; Hitung darah lengkap: Tes darah ini digunakan untuk mendeteksi kesehatan secara keseluruhan dan kondisi lain seperti anemia, infeksi, leukemia, dll.
&banteng; Tes gula darah puasa (FBS): Tes gula darah ini digunakan untuk memantau pasien diabetes dan menentukan efektivitas obat-obatan dan diet pada mereka.
&banteng; Tes profil lipid: Tes profil lipid digunakan untuk mengukur berbagai jenis lipid dalam darah dan menentukan tingkat kolesterol baik dan jahat dalam darah.
&banteng; Serum Creatinine: Tes ini dilakukan untuk mengukur fungsi ginjal dan mengukur kemampuan filtrasi ginjal.
&banteng; Tes asam urat: Tes ini digunakan untuk mendiagnosis gout dan memeriksa fungsi ginjal setelah cedera. Ini juga digunakan untuk menentukan penyebab batu ginjal dan memantau orang yang sedang menjalani radiasi atau kemoterapi karena kanker.
Pemeriksaan kesehatan
Pemeriksaan rutin dianjurkan untuk semua individu untuk membantu mendeteksi kemungkinan penyakit sebelum berubah menjadi penyakit serius. Pemeriksaan kesehatan tubuh penuh atau ditargetkan dapat membantu menentukan kondisi yang mendasari dan memungkinkan Anda untuk mencari perawatan yang relevan.
Ada kombinasi tes yang digunakan untuk berbagai tujuan. Ini termasuk,
Pemeriksaan diabetes: Jika Anda penderita diabetes atau telah memperhatikan gejala apa pun dari kondisi tersebut, disarankan untuk melakukan pemeriksaan diabetes. Anda akan memiliki tes skrining gula, tes profil lipid, tes ginjal, dan tes kolesterol yang dapat memantau kadar gula darah Anda.
Hipertensi check-up: Tekanan darah tinggi dapat disebabkan karena berbagai faktor termasuk gaya hidup, stres, pola tidur, dll. Hipertensi diketahui menimbulkan risiko penyakit kardiovaskular. Pemeriksaan hipertensi lengkap dapat mendeteksi faktor risiko dan membantu Anda mengelolanya secara efektif.
Pemeriksaan kesehatan untuk wanita: Dengan kerja dan stres yang terus menerus, wanita menghadapi risiko menghadapi beberapa masalah kesehatan. Pemeriksaan menyeluruh termasuk pemeriksaan rutin, profil lipid, skrining gula dan tes tiroid dapat memberikan gambaran yang baik tentang di mana kesehatan Anda.
Pemeriksaan kesehatan untuk pria: Stres mental dan fisik yang disebabkan oleh pekerjaan atau masalah lain dapat menyebabkan pria mengabaikan kesehatan mereka. Pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan rutin, tes kolesterol, skrining gula, tes-tes hati, tes-tes ginjal dan tes-tes tiroid, dapat membantu para pria memahami bagaimana mereka berkompetensi terhadap kesehatan mereka.
Semua tes ini dapat dilakukan dalam kenyamanan rumah Anda. Yang Anda perlukan adalah memesan janji dan seorang phlebotomist akan mengunjungi Anda di rumah Anda untuk mengumpulkan sampel yang diperlukan dan laporan akan dikirimkan kepada Anda melalui email.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar