Kamis, 17 Mei 2018

5 Cara Mengembangkan Gaya Individu Anda

bahaya dari obat pelangsing
5 Cara Mengembangkan Gaya Individu Anda

Menemukan gaya pribadi Anda adalah tentang mengenal diri sendiri dan menjadi percaya diri dengan siapa Anda. Dan jika ada satu alasan mengapa Anda harus melakukannya, itu adalah bahwa Anda dirancang untuk menjadi unik dan bahwa tidak ada gunanya hidup di dunia di mana semua orang mengenakan gaya pakaian dan aksesori yang sama. Tidak, Anda tidak perlu melawan arus dan berbeda dari orang lain. Anda hanya harus menjadi diri sendiri.
Tidak ada formula utama untuk mengembangkan gaya pribadi Anda, tetapi berikut adalah lima hal utama yang dapat membantu Anda memulai:
Memiliki Skema Warna Pribadi
Memiliki skema warna pribadi berarti menentukan warna Anda. Ini melibatkan penilaian rambut, mata, dan warna kulit Anda serta warna apa yang Anda percaya dan rasakan terlihat terbaik dalam diri Anda. Jadi apa gunanya melakukan ini? Untuk satu, warna yang Anda pilih akan membantu berfungsi sebagai panduan Anda saat Anda berbelanja pakaian baru. Dengan memiliki panduan warna, Anda akan lebih mudah mengambil potongan yang paling sesuai dengan Anda.
Dress untuk Jenis Tubuh Anda
Meskipun tidak ada yang salah dengan memakai apa pun yang Anda mau terlepas dari sosok tubuh Anda, berpakaian tepat untuk jenis tubuh Anda adalah salah satu langkah terbesar untuk mengembangkan gaya pribadi Anda sendiri. Setelah Anda terbiasa dengan tipe tubuh Anda dan jenis pakaian apa yang paling cocok bagi Anda, Anda akan dapat menghemat banyak waktu energi. Sekarang, kunci untuk mempelajari tipe tubuh Anda adalah memahami bahwa setiap individu itu unik.
Pilih Tanda Tangan Gaya
"Apa itu tanda tangan gaya?" Anda mungkin bertanya. Nah, tanda tangan gaya atau merek dagang gaya adalah sesuatu yang Anda ketahui. Ini mungkin jenis pakaian atau aksesori. Memilih salah satu dapat sedikit rumit, tetapi Anda akan tahu apa yang Anda pakai & ldquo; itu & rdquo; begitu teman Anda mulai mengasosiasikan jenis pakaian atau aksesori itu dengan Anda.
Campurkan Lemari Anda
Jika ada satu cara untuk menonjolkan individualitas Anda, itu adalah dengan mencampurkan lemari pakaian Anda. Daripada berpakaian seperti manekin untuk garis pakaian yang populer, mengapa tidak mencampur pakaian baru dengan potongan lama? Dengan demikian, Anda akan berakhir dengan tampilan yang unik milik Anda dan bukan sesuatu yang & dipinjam dari majalah mode.
Carilah Inspirasi
Mencari inspirasi dan mencatatnya adalah cara lain yang efektif untuk mengembangkan gaya pribadi Anda. Anda dapat memotong gambar dari majalah mode lama dan menyusunnya dalam jurnal mode. Atau, Anda dapat mencetak foto dari blog gaya atau situs jejaring sosial dan melakukan hal yang sama. Sebelum pergi berbelanja pakaian dan aksesori baru, periksa jurnal Anda untuk mendapatkan ide. Jika Anda mau, Anda bahkan dapat membawanya bersama Anda.
Untuk mengakhiri dengan, fashion bukan tentang membuta mengikuti atau meniru tren terbaru, tetapi tentang menjadi siapa Anda dan mengekspresikan diri dengan cara Anda berpakaian. Inilah sebabnya mengapa menciptakan gaya pribadi Anda sendiri sangat penting. Untuk tips lebih lanjut tentang cara meningkatkan gaya pribadi Anda, lihat panduan gaya ini di sini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar