Jumat, 01 Juni 2018

Panduan untuk Desain Kantor Hijau

http://bfcl.info/general/contoh-cat-rumah-minimalis-yang-elegan.html
Panduan untuk Desain Kantor Hijau

Kelestarian lingkungan menjadi masalah yang lebih mendesak di semua bidang kehidupan, terutama dalam arsitektur dan desain. Sebagian besar desainer kontemporer mencari untuk menciptakan produk dengan dampak lingkungan sekecil mungkin, termasuk produk yang terbuat dari bahan daur ulang dan produk yang sangat hemat energi.
Dengan antusiasme arsitek dan insinyur telah menciptakan berbagai solusi untuk masalah-masalah kritis, mencari melalui berbagai macam produk hijau yang tersedia untuk desain kantor Anda dapat menjadi sedikit luar biasa. Menentukan praktik hijau mana yang paling efektif, yang akan menghemat uang daripada membuat biaya tambahan dan yang dapat Anda kerjakan dengan lancar ke dalam praktik kerja Anda saat ini dapat menjadi tugas yang sangat sulit, terutama ketika Anda datang untuk bekerja sejumlah praktik keberlanjutan yang berbeda ke dalam satu strategi untuk desain kantor Anda.
Desain kantor adalah tempat terbaik untuk memulai ketika membangun strategi ramah lingkungan yang komprehensif untuk bisnis Anda. Bangunan kantor lama dengan desain kantor yang ketinggalan jaman sering mengonsumsi energi yang tidak proporsional dan mengatasi masalah ini dapat menjadi langkah paling signifikan dalam membuat tempat kerja Anda lebih berkelanjutan. Berikut adalah beberapa kiat dasar lebih lanjut untuk meningkatkan status hijau desain kantor Anda.


* Gunakan kembali Bahan-bahan daur ulang dapat digunakan dengan sangat baik di seluruh desain kantor Anda. Banyak perabot kantor yang sangat halus yang terbuat dari logam daur ulang, plastik, dan kayu tersedia untuk disesuaikan dengan gaya desain kantor apa pun. Menggunakan kembali bahan dalam desain kantor Anda mencegah produk lama akan terbuang di TPA dan menghindari kerusakan lingkungan lebih lanjut untuk pengadaan bahan baru.

* Kurangi Sampah Dengan mengembangkan desain kantor yang cerdas, yang secara khusus melayani kebutuhan perusahaan Anda, Anda juga sedang dalam perjalanan untuk mengembangkan tempat kerja yang hijau. Desain kantor yang dibuat khusus yang menghemat ruang di mana diperlukan dan menempatkan sumber daya secara tepat lebih ramah lingkungan daripada desain kantor yang memerlukan & ldquo; satu ukuran cocok untuk semua & rdquo; pendekatan ke workstation dan tata letak.

* Teknologi Hijau Langkah paling nyata untuk mengurangi konsumsi energi bangunan adalah mematikan lampu dan memanaskan di akhir setiap hari, tetapi terkadang ini sulit untuk ditegakkan atau tidak cukup efektif. Sebagai alternatif, ada lampu pintar dan sistem kontrol suhu yang tersedia yang mengatur penggunaan listrik dari desain kantor secara otomatis. Untuk tambahan meningkatkan desain kantor hijau Anda, pilih peralatan, seperti pemanas, fitting lampu dan pemanas air yang menghemat energi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar