Senin, 04 Juni 2018

Bertindak Seperti Wanita Ajaib Dan Menjadi Wanita yang Mengagumkan

http://otantikpazar.com/tips-merawat-baju-tidur-agar-tidak-cepat-rusak/
Bertindak Seperti Wanita Ajaib Dan Menjadi Wanita yang Mengagumkan

Untuk sebagian besar hidup saya, saya lebih atau kurang kelebihan berat badan. Saya pikir tubuh saya hanyalah sesuatu yang saya gunakan untuk membawa otak saya.
Tentatif saat presentasi (pakaian, makeup) tidak seserius dengan teman-teman perempuan saya. Maksud saya, itu tidak sepenting identitas saya sebagai & ldquo; pintar & rdquo; adalah.
Waktu itu & mdash; hanya beberapa tahun yang lalu & mdash; Saya sebenarnya memiliki seorang pekerja kesehatan mental (terapis) yang diduga memiliki minat khusus pada gangguan makan, bertanya kepada saya bagaimana saya menjalani hidup tanpa merasa malu untuk pergi ke berbagai tempat karena saya gemuk.
Saya mengangkat bahu saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya tinggal di dunia yang tidak penting. Satu-satunya tempat yang membuatku terus berjalan adalah mixer & mdash; dan seperti yang kuputuskan kaum lelaki adalah buang-buang waktu dan aku benar-benar percaya aku tidak akan pernah menikah, apa masalahnya?
Bukti untuk koneksi pikiran-tubuh datang kepada saya kebanyakan dari literatur ilmiah. Saya kadang-kadang mengutipnya kepada pasien yang tampak sangat berorientasi.
Saya pikir saya telah memberi tahu banyak pria & ldquo; Banyak pria tampaknya merasa lebih baik ketika mereka berhasil. & Rdquo; Aku tidak akan pernah bisa mendukung pernyataan seperti itu dengan seluruh jiwaku. Banyak lelaki saya yang depresi (kebanyakan veteran, ketika saya memikirkannya) akan menanggapi dengan keluhan dan diskusi tentang alasan mereka untuk menunda-nunda. Saya biasanya akan menempel obat.
Di suatu tempat, pada beberapa pemeriksaan lisensi dalam kedokteran umum, saya ingat bahwa saya cukup terbutakan (tetapi saya yakin, pada akhirnya menjawab dengan benar) pertanyaan tentang bahasa tubuh. Terdiri dari empat atau lima gambar garis pasien laki-laki dalam berbagai pose: satu ramrod lurus di kursinya, dan satu elang menyebar dengan lengannya di udara di antara mereka.
Pertanyaannya, pasien mana yang paling mudah diwawancara? Yang tegak lurus itu dijaga dan burung elang yang melebar dengan tangannya di udara haruslah yang paling terbuka.
Saya melanjutkan ujian, tetapi tidak sebelum saya menyadari bahwa saya telah membaca dan menggunakan bahasa tubuh selama ini.
Saya telah menggunakannya untuk membaca orang lain, tentu saja. Jika tidak ada yang lain, saya entah bagaimana berasimilasi tanpa sadar bahwa memang ada semacam korelasi antara cara orang duduk (? Berdiri? Berjalan?) Dan bagaimana mereka berbicara atau berpikir atau merasa.
Saya pikir itu adalah barang-barang artikel psikologi pop di majalah wanita & rsquo; terbuat dari. Saya bahkan berpikir bahwa & ldquo; kekuatan rahasia & rdquo; Membaca posisi tubuh orang mungkin merupakan salah satu hal yang mereka ajarkan kepada psikolog dan bukan psikiater.
Salah satu kelemahan dari metode ilmiah adalah bahwa sangat sulit untuk menunjukkan bahwa satu hal menyebabkan yang lain. Maksud saya, umumnya tidak terlalu sulit untuk membuktikan bahwa hal-hal terjadi pada saat yang sama, atau bahkan untuk menunjukkan apa yang terjadi lebih dulu.
Semua ini menempatkan kami dalam posisi untuk mengagumi & mdash; dan bahkan menerapkan & mdash; karya psikolog sosial Amy Cuddy.
Saya pertama kali menyadari pekerjaannya dari pembicaraan TED yang ilmiah, pandai bicara, dan benar-benar bergerak.
Dia bisa mengatakan secara intuitif dari mengajar kelas sekolah bisnis bahwa wanita duduk seolah-olah mereka berusaha membuat diri mereka & ldquo; kecil, & rdquo; semua meringkuk, sementara pria duduk terkapar di seluruh tempat, seolah-olah mereka mencoba untuk membuat diri mereka sendiri & ldquo; besar. & rdquo;
Tidak terlalu sulit untuk menyimpulkan sikap yang membuat postur.
Amy Cuddy menunjukkan bahwa postur membuat sikap. Dia menunjukkannya secara ilmiah dan elegan untuk jurnal akademik. Tapi dia melakukan sesuatu yang lebih kuat. Dia menunjukkan relevansi temuannya di & ldquo; dunia nyata, & rdquo; hal yang lebih sulit bagi para ilmuwan untuk dilakukan.
Akun ini untuknya telah dipilih sebagai & ldquo; game changer & rdquo; oleh Majalah Time.
Dr Cuddy menemukan jalannya ke & ldquo; Inc., & Rdquo; majalah bisnis.
Jika postur mengontrol kekuatan, kepercayaan diri, dan atribut kuat terkait lainnya, maka semua orang harus berpose.
Sebagaimana Dr. Cuddy sendiri telah tunjukkan, itu gratis dan tidak membutuhkan banyak waktu.
Perhatikan Saya baru saja mengatakan bahwa metode ini termasuk mencolok & ldquo; pose & rdquo; atau & ldquo; postur. & rdquo;
Bukan pikiran atau meditasi.
Tentu berdenyut kali saya mengatakan kepada para veteran yang depresi untuk pergi ke gym.
Dalam eksperimennya, hanya membutuhkan waktu dua menit untuk & amp;; pose tenaga. & Rdquo;
Saya terutama menyukai tangan-ke-pinggul & ldquo; Wonder Woman & rdquo; pose.
Dr. Cuddy secara khusus mempelajari apa yang hanya bisa saya sebut & ldquo; kemenangan & rdquo; berpose & mdash; cara para atlet melihat ketika mereka baru saja melanggar pita garis finish terlebih dahulu.
Mereka selalu mengangkat tangan mereka di udara, beberapa derajat di atas horizontal, dan mengangkat dagu mereka.
Ada sesuatu di tubuh manusia yang membuat pose ini & ldquo; kanan & rdquo; dan alamiah, karena Dr. Cuddy telah menunjukkan bahkan mereka yang buta sejak lahir secara spontan menyerang pose ini dalam keadaan yang tepat.
Saya, saya sudah mengambil posing harian & mdash; dan rasanya fantastis. Saya tidak melihat alasan mengapa semua orang tidak.
Hanya manfaat & mdash; tidak ada risiko atau biaya.
Dari apa yang saya ketahui tentang sejarah pribadi Dr. Cuddy, saya bergema dengan wanita ini.
Dia tampaknya telah diidentifikasi sebagai anak berbakat di masa mudanya. Saya tahu pribadi itu belum tentu hadiah. Banyak anak berbakat yang sensitif, dikucilkan secara sosial, dan sejenisnya. Sangat sedikit yang benar-benar dapat membuat kontribusi intelektual dan sosial yang tampaknya dilahirkan untuk membuatnya.
Saya tidak meminta belas kasihan untuknya atau saya & mdash; hanya mencatat Anda harus mengambil benjolan Anda agar dapat melaluinya.
Awal mulanya terdengar cukup sederhana. Dia bekerja paling tidak sebagian dari jalannya melalui universitas sarjana sebagai pelayan roller-skating.
Saya bekerja setidaknya sedikit dari awal saya melalui sekolah kedokteran (di Amiens, Prancis) sebagai pelayan & mdash; di kafe & eacute; yang melayani kelas pekerja yang suka minum keras.
Keseimbangan dan keseimbangan saya selalu menjadi tantangan. Saya ragu saya bisa melakukan pekerjaan di sepatu roda, bahkan jika posisi seperti itu telah tersedia di Amiens.
Dia dilatih dalam balet klasik. Sampai hari ini, saya adalah seorang peserta balet senior yang menggunakannya terutama untuk melakukan peregangan dan penguatan.
Dalam pembicaraan TED-nya, serta biografi apa pun, disebutkan bahwa dia mengalami cedera kepala yang cukup serius untuk membuat IQ-nya turun secara signifikan. Tidak ada nomor yang pernah disebutkan, tetapi frasa & ldquo; dua standar deviasi & rdquo; turun disebutkan & mdash; dan percayalah, ini adalah hal yang serius.
Dia diberitahu bahwa pada dasarnya dia harus meninggalkan rencana lulus kuliah untuk mendukung sesuatu yang lain.
Ini terutama menghancurkan seseorang yang menganggap dirinya sebagai & amp;; berbakat & rdquo; anak, yang melihat menjadi cerdas sebagai bagian dari identitas intinya & ldquo. & rdquo;
Dunia harus bersyukur bahwa dia tidak mendengarkan mereka yang menyuruhnya meninggalkan jalannya.
Dr. Cuddy sepertinya telah meneteskan air mata yang sangat nyata di bagian pembicaraannya ini. Saya benar-benar yakin akan realitasnya, dan dengan tulus berharap bahwa semua pemirsa.
Saya, saya memiliki penyakit yang mengancam jiwa untuk diketahui. Tetapi dengan cara yang aneh, menghadapi kemungkinan kehancuran Anda sendiri mungkin kurang menakutkan daripada kehilangan identitas inti.
Bagian yang mengilhami datang bukan dari agama, atau dari ideologi prestisius apa pun. Tampaknya berasal dari rasa diri yang kuat yang telah ditanamkan jauh sebelum cedera kepala.
Mungkin setelah tahu dia telah diidentifikasi sebagai & quot; anak berbakat & rdquo; membantu beberapa.
Tidak semua orang dapat diberi tahu bahwa mereka & ldquo; berbakat & rdquo; dalam arti ujian IQ, karena tidak semua orang. tetapi ada banyak jenis hadiah & mdash; artistik, manual, dan lainnya & mdash; dan memberi tahu seorang anak bahwa dia memiliki hadiah seperti itu & mdash; segala jenis hadiah & mdash; mungkin sepotong kecil, setidaknya, membangun cukup rasa diri untuk melawan kesulitan serius. Tetapi jika Anda tidak ingin menenggelamkan energi ke dalam hipotesis intuitif, lakukan saja beberapa menit untuk berpose sekarang.
Lanjutkan & ndash; Saya akan menunggu Anda.
& hellip;
& hellip;
& hellip;
Oke & ndash; merasa lebih baik? Aku tahu kamu akan melakukannya!
Tetapi kembali ke Dr. Cuddy & mdash; Dia memiliki kesadaran, dalam ketakutannya untuk tidak membuatnya, dan mengutip bersorak untuk orang lain yang tidak berpikir mereka bisa menjadikannya sebagai momen titik balik.
Dia mengatakan ini hanya membuatnya menyadari bahwa dia harus mencoba melakukan apa yang dia lakukan, dan dia melakukannya.
Tidak jelas seberapa banyak yang dia ketahui tentang & ldquo; postur kekuatan & rdquo; di kampus. Mungkin sedikit lebih dari mencurigai kekuatannya.
Itu benar & mdash; itu bahkan hampir bersifat aksiomatis & mdash; bahwa pengalaman pribadi membentuk pilihan karier yang mengikuti.
Jika karena alasan tertentu Anda tidak ingin berpose seperti Wonder Woman atau atlet yang menang secara teratur, setidaknya pegang inspirasi untuk mencapai tujuan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar