Jumat, 01 Juni 2018

7 Nightmares Menerima Kartu Kredit Melalui Prosesor Pedagang Tidak Bisa Dipercaya dan Cara Menghindari Mereka

http://goldenwisata.co/langkah-langkah-cara-transfer-uang-lewat-atm-yang-mudah/
7 Nightmares Menerima Kartu Kredit Melalui Prosesor Pedagang Tidak Bisa Dipercaya dan Cara Menghindari Mereka

Memilih penyedia akun pedagang yang andal sangat penting bagi bisnis untuk menerima pembayaran kartu kredit secara online. Kemungkinan-kemungkinan dalam kasus keputusan salah yang menghancurkan, 'mimpi buruk' untuk pengecer atau penjual menghadapi ketika mereka kebetulan memilih prosesor kartu kredit tidak dapat diandalkan untuk memproses pembayaran kartu kredit mereka. Menerima pembayaran kartu kredit secara online melibatkan banyak risiko.
Beberapa mimpi buruk yang mungkin dihadapi pedagang ketika ia memilih prosesor kartu kredit yang tidak dapat diandalkan adalah:
1. Prosesor kartu kredit yang tidak dapat diandalkan dapat dengan mudah membekukan akun Anda dan mengatakan bahwa dana Anda & lsquo; harus menunggu sedikit & rsquo; harus dibayar. Penundaan semacam itu dapat memakan waktu lebih lama dari yang Anda harapkan & ndash; kadang bahkan berbulan-bulan.
2. Perusahaan pemrosesan kartu kredit mengenakan biaya tertentu yang ditetapkan dan biaya lain-lain, tetapi perusahaan yang tidak dapat diandalkan akan memberikan tambahan biaya tersembunyi. Pastikan untuk selalu mengetahui tentang biaya pemrosesan: biaya tarif tetap + biaya diskon, biaya pengembalian dan tagihan balik, transfer dana, dan biaya pemesanan yang ditolak. Denda atau penalti yang berlebihan (misalnya untuk jumlah tolak bayar yang berlebihan) harus dinyatakan pada perjanjian pemrosesan kartu. Jadi selalu pastikan Anda mendapatkan semua detail tentang biaya ini sebelum menandatangani kontrak. Perusahaan yang dapat diandalkan akan menunjukkan kepada Anda semua biaya di muka.
3. Perusahaan pemrosesan kredit yang tidak dapat diandalkan juga dapat menunda pembayaran dan membuat pembayaran tertunda dalam prosesnya. Ini pasti akan memukul efisiensi bisnis yang merupakan mimpi terburuk bagi pemilik bisnis.
4. Perusahaan pengolah kartu kredit yang tidak dapat diandalkan biasanya adalah & lsquo; proyek jangka pendek & rsquo; yang tidak tetap aktif selama beberapa bulan & ndash; sampai tertangkap dan ditutup. Pastikan Anda selalu mencari informasi tentang perusahaan tertentu secara online sebelum menandatangani kontrak dengan mereka.
5. Dalam kasus setiap pembeli mengajukan tolak bayar, karena transaksi penipuan, penjual bertanggung jawab untuk membayar kembali jumlah uang yang diklaim. Pastikan tidak ada biaya chargeback keterlaluan yang dikenakan oleh prosesor & ndash; biasanya biaya chargeback normal adalah sekitar 20-30 USD. Sementara ada perusahaan yang membebankan lebih dari 100 USD untuk sekali bayar. Tinggal jauh dari perusahaan semacam itu.
6. Aliansi dengan perusahaan kartu kredit yang tidak dapat diandalkan tidak hanya akan mempengaruhi bisnis tetapi juga merusak reputasi bisnis, dan tercermin dalam tinjauan bisnis.
7. Sebuah usaha startup mungkin juga berakhir dengan operasinya, jika mereka memilih prosesor pedagang yang tidak dapat diandalkan dalam proyek perdana mereka.
Dengan demikian poin di atas mengungkapkan bagaimana bisnis dapat terpengaruh atau kerusakan dapat disebabkan karena memilih prosesor pedagang yang tidak dapat diandalkan ada banyak prosesor kartu kredit yang baik dan terkemuka secara online.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar