Rabu, 07 September 2016

kuliah ramah Cambridge: Homerton

jual kopi hijau

kuliah ramah Cambridge: Homerton

 

University of Cambridge merayakan ulang tahun 800 tahun pada tahun 2009, sehingga universitas tertua kedua di dunia berbahasa Inggris. Namun, perguruan tinggi dari Cambridge tidak setua universitas itu sendiri. Kita lihat di salah satu konstituen yang signifikan universitas, Homerton College.

 

perguruan tinggi yang terletak di sisi selatan kota, dekat stasiun kereta api, di lapangan luas. Ini memiliki bangunan Victoria yang elegan di jantung dan dikelilingi oleh blok akomodasi modern.

 

perguruan tinggi telah memainkan bagian yang kuat dalam pendidikan perempuan. Pada tahun 1903, Mary Miller Allan adalah wanita pertama yang memimpin Homerton dan bertanggung jawab untuk reputasi nasional Homerton di pelatihan guru perempuan. Selama Perang Dunia Kedua, perguruan tinggi dibom.

 

Homerton diterima sebagai Masyarakat Disetujui di lingkungan universitas pada tahun 1976. Dengan sekitar 1.200 siswa, memiliki lebih dari perguruan tinggi lainnya di universitas. Sampai tahun 2001 Homerton hanya mengakui siswa Studi Pendidikan tetapi sejak memperluas asupan, tetapi penekanan dalam pendidikan masih tetap. Sekarang menerima aplikasi untuk semua program kecuali Arsitektur, Kedokteran dan Kedokteran Hewan.

 

Ketika siswa tidak sekitar, perguruan tinggi masih sibuk dengan acara hosting dan konferensi. Jendela besar berarti itu memiliki sinar matahari dan kamar yang luas dengan IT dan fasilitas audio-visual sering menjadi pilihan populer untuk orang yang ingin menyewa tempat untuk konferensi dan pertemuan.

 

Alumni perguruan tinggi, atau 'Homertonians', termasuk presenter televisi dan komedian, Nick Hancock, yang menjadi tuan rumah acara televisi Mereka Pikirkan Ini All Over selama sepuluh tahun dan juga disajikan Room 101 di tahun 90-an. Dia adalah anggota pendiri Blaggards Homerton.

 

Cherie Lunghi, yang bermain Guinevere di film 1981 Excalibur dan juga wajah string Kenco iklan kopi juga lulus dari Homerton College.

 

Juga alumnus adalah Jan Ravens, aktris dan impresionis terkenal karena suara dia di Meludah Gambar dan terutama representasi nya pembaca berita Fiona Bruce pada sketsa acara Ringer Mati. Jan belajar Drama di Homerton dan presiden perempuan pertama dari Cambridge University Footlights Klub, sebuah lembaga teater amatir, yang memiliki teater sendiri di pusat kota.

 

Homerton memiliki penekanan kuat pada adegan drama dan menawarkan satu-satunya kursus Drama di Cambridge, BA dalam Studi Pendidikan dengan Drama dan Inggris. Siswa juga aktif dalam 'TOPI', yang Homerton Amatir Theatrical Society.

 

perguruan tinggi berkembang dengan klub dan masyarakat bagi mahasiswa dan telah diklasifikasikan sebagai 'College ramah di Cambridge'. Mungkin salah satu klub terbesar di perguruan tinggi adalah klub olahraga. The Griffins Klub menyelenggarakan acara sosial serta mengawasi sepak bola, kriket, rugby, aerobik, berenang tenis dan banyak lagi. Mereka adalah bagian dari Homerton Persatuan Mahasiswa dan menangani hampir setiap olahraga selain Boat Club.

 

Homerton memiliki sejarah olahraga yang menarik. Pada tahun 1881 mantan mahasiswa dari perguruan tinggi yang menjadi anggota Glyn Cricket Club membentuk bagian sepak bola untuk membantu menjaga pemain dalam kondisi selama bulan-bulan musim dingin. bagian sepak bola ini terus tumbuh selama bertahun-tahun dan sekarang Leyton Orient Football Club.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar