Senin, 05 September 2016

Cara Mudah Pada Bagaimana Anda Bisa Melawan Diabetes



Diabetes benar-benar adalah sesuatu yang perlu dikelola. Mengelola diabetes Anda akan mempengaruhi kesehatan Anda karena Anda bertambah tua. Artikel ini memberikan saran yang solid pada pengelolaan diabetes Anda dengan cara yang akan mempromosikan kesehatan yang positif dan membantu menghilangkan beberapa masalah umum orang-orang dengan diabetes sering mengalami.

Jika Anda memiliki jenis Diabetes II maka saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada makanan yang digoreng. Breading pada kebanyakan makanan goreng penuh karbohidrat, biasanya telah gula yang ditambahkan ke dalamnya, dan menyerap minyak yang tidak sehat. Anda benar-benar tidak ingin menelan semua ini hal yang tidak sehat.

Ketika mencari pengganti untuk sesuatu yang manis, membuat sendiri! Misalnya, jika Anda tidak ingin makan toko manis dibeli menikmati karena akan spike gula darah Anda dan mengatur diabetes Anda off, kemudian membuat sendiri dengan memotong-motong acar dill. Perlu pengganti saus tomat? Coba pencampuran bubur tomat dan madu.

Teh herbal adalah minuman yang besar bagi penderita diabetes karena mengandung banyak nutrisi yang indah dan dapat mencicipi begitu baik Anda bahkan tidak berpikir tentang menambahkan krim atau gula. Pastikan untuk memeriksa bahan-bahan karena beberapa produsen akan menambahkan gula atau pemanis buatan. detox fariz

Sebuah diabetes akan membutuhkan lebih dari sekedar seorang dokter di tim perawatan kesehatannya. Anda harus meminta rujukan ke endokrinologi (mereka akan membantu Anda dengan insulin), seorang ahli diet terdaftar atau ahli gizi, dokter mata atau dokter mata, dokter gigi, dan ahli penyakit kaki. Setelah Anda memiliki mereka semua di tim Anda, Anda akan siap untuk melawan kepala Diabetes pada!

Manjakan diri Anda dengan kaki dan pijat kaki sesekali untuk menjaga sirkulasi Anda memompa. Diabetes menyebabkan neuropati perifer, yang bisa menyakitkan dan tidak reversibel. Memiliki pasangan Anda menaruh beberapa lotion pada betis Anda dan memberi Anda menggosok menenangkan untuk meredakan stres Anda dan membantu kaki Anda tetap sehat.

Jika Anda menderita diabetes dan Anda akan berolahraga, penting bahwa Anda memeriksa glukosa darah Anda sesudahnya. aktivitas berat dapat menyebabkan tubuh Anda untuk membakar glukosa darah dan jika tubuh Anda tidak memiliki cukup glukosa, Anda dapat mengalami hipoglikemia. Jika kadar glukosa Anda terlalu rendah, cobalah makan makanan yang memiliki karbohidrat untuk meningkatkan kadar glukosa Anda.

Hal ini penting untuk mengontrol pre-diabetes dengan diet yang tepat dan olahraga serta menjaga berat badan pada tingkat normal. Studi menunjukkan bahwa bahkan pra-diabetes beresiko mengembangkan berbahaya kerusakan jangka panjang dari kadar gula darah bahkan agak tinggi. Efek ini dapat merusak bahkan ke jantung dan sistem peredaran darah.

Selain mengonsumsi makanan sehat, Anda juga harus ingat untuk makan makanan secara teratur. Alih-alih makan makanan besar dua atau tiga kali sehari seperti kebanyakan orang lakukan, makan makanan kecil spasi melalui hari. Melakukan hal ini akan menjaga gula darah Anda pada tingkat normal dan mengatur rasa lapar.

Menggunakan tips di atas pada diabetes akan membantu Anda di jalan Anda untuk kesehatan. Sementara diabetes adalah suatu kondisi medis umum, belajar untuk mengelola terserah Anda. Berikut saran yang baik adalah sesuatu yang Anda butuhkan untuk mendapatkan digunakan untuk jika Anda belum melakukannya dan itu benar-benar dapat membantu Anda keluar sebagai usia Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar