Senin, 26 September 2016

Espresso atau Cappucino - Bagaimana menambahkan beberapa

diet kopi hijau

Espresso atau Cappucino - Bagaimana menambahkan beberapa "keuletan" ke dalam secangkir teh Anda!

 

"Keuletan adalah perasaan batin yang rumit dari sentuhan kekuasaan dijelaskan namun nyata yang datang dengan minum kopi"

 

Saya telah teh jangka panjang peminum teh lebih memilih untuk setiap minuman lain selama bertahun-tahun sampai suatu hari saya punya asisten baru. Saya bekerja sebagai wakil dealer untuk saham dan saham pada saat itu dan itu berarti dalam lingkungan yang benar-benar stres berada di ruang perdagangan sepanjang waktu. Jadi mengambil beberapa waktu off untuk menangkap secangkir teh dan harus kembali ke perdagangan dan menonton layar perdagangan untuk harga terbaik adalah sempurna istirahat siapa pun bisa berharap untuk.

 

Asisten baru saya adalah seorang wanita muda di usia dua puluhan pertengahan dan itu menarik untuk melihat dia mempersiapkan minumannya.

 

Tidak dia bukan peminum teh seperti saya. Sebaliknya dia adalah penggemar kopi bahkan mungkin seorang pecandu kopi Anda mungkin mengatakan. Pada hari pertama di tempat kerja dia mengambil dari tas tangannya tiga bungkus kopi instan 3 in 1 - gula kopi yaitu instan dan non-dairy creamer dan kemudian melanjutkan untuk mengosongkan tiga bungkus menjadi satu cupadding air panas membuat kopi yang kuat. Dia tidak melalui namun karena dia juga membuka paket lain bubuk cokelat dan ditaburi bubuk cokelat untuk kopi panas nya menciptakan bau aromatik yang luar biasa yang diresapi ruang perdagangan.

 

Itu beberapa "keuletan" di kopinya.

 

Setelah jangka waktu tiga bulan saya menemukan saya tiba-tiba minum kopi sendiri dan bukan peminum teh murni lagi. Itu adalah proses konversi halus dan segera saya menemukan saya benar-benar membutuhkan kopi di sesi perdagangan sore.

 

Sekarang melihat ke belakang saya telah belajar banyak teknik untuk menambahkan lebih "keuletan" untuk secangkir kopi.

 

Salah satu cara adalah untuk meningkatkan rasa dengan beberapa add-on khusus bahan.

 

paling populer add-on bahan saya adalah ginseng bubuk. Ginseng adalah ramuan tradisional Cina yang merupakan akar dan ginseng Amerika lebih disukai untuk ginseng korea atau cina. ramuan ini membuat salah satu peringatan ketika diambil dan biasanya diambil untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh seseorang atau badan. Anda bisa mendapatkan bubuk ginseng dari Herb Toko Alam atau dalam bentuk kapsul yang dapat Anda membuang ke secangkir teh ketika Anda membutuhkan "keuletan".

 

Diingatkan bahwa ginseng bubuk akar membawa rasa agak pahit. Jadi jangan menyamakan kuantitas dengan lebih "keuletan". Anda hanya menambahkan cukup untuk memberikan aroma yang disempurnakan dan "keuletan" yang Anda butuhkan.

 

Cara lain adalah dengan menambahkan "tongkat ali" bubuk akar yang mungkin sedikit lebih sulit untuk mendapatkan. Akar ini dari tanaman asli di Malaysia dan merupakan akar herbal baik diteliti dengan fitur aphrodiasic. Aborigin hutan tropis Malaysia menggunakan ini untuk meningkatkan mereka "maniless" dan ini mereka buktikan dengan memiliki keluarga besar. Komersial Anda bisa mendapatkan sebotol bubuk Tongkat Ali ini di bawah nama merek "Power Root" di seluruh dunia. Hanya menambahkan sejumput kecil dan Anda akan menemukan perbedaan dalam selera Anda dan merasakan berikutnya kesejahteraan.

 

Sekarang Anda dapat memiliki tepi ekstra dan "keuletan" ketika Anda berikutnya mengambil kopi Anda terlepas apakah itu sebuah espresso atau latte.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar