Rabu, 07 September 2016

5-Shot Jumat, 7/8/16: Musuh Kuno, Bulletproof Coffee, Dan Harga Dari Bagus

manfaat green coffee

5-Shot Jumat, 7/8/16: Musuh Kuno, Bulletproof Coffee, Dan Harga Dari Bagus

 

Halo, dan selamat datang di instalasi 7 Juli dari 5-Shot Jumat

1) Pagi Workouts, Enemy Kuno My

Jika Anda & rsquo; re bukan burung pagi, tapi malam burung hantu seperti saya sendiri, itu menyakitkan & ndash; menyiksa & ndash; untuk bangun pada pukul 5:30 untuk mendapatkan tubuh bergerak.

Ini akan menjadi sia-sia penyiksaan & hellip; kalau bukan karena fakta bahwa bekerja keluar pada waktu lainnya, seperti saat istirahat makan siang teoritis atau setelah hari yang panjang kerja, cukup banyak tidak pernah terjadi. Menghasilkan kebiasaan latihan pagi tahan lama adalah salah satu cara terbaik untuk menjadi aktif secara konsisten.

Seperti Churchill & rsquo; pernyataan s tentang demokrasi sebagai bentuk suckiest dari pemerintah, itu & rsquo; s hanya buruk sampai Anda membandingkannya dengan alternatif.

2) Fokus Pemutaran

Dalam posting sebelumnya, saya mencatat bagaimana pendulum mulai ayunan menjauh dari & ldquo; pemeriksaan & rdquo; hanya karena & rsquo; Sudah setahun sejak terakhir Anda.

Halaman ini dan link terkait berasal dari Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, dan memberikan bimbingan sepanjang garis: skrining yang paling efektif ketika mencari kondisi yang Anda & rsquo; re pada risiko tertentu memiliki.

Jika Anda cukup banyak menghindari dokter, Anda & rsquo; re lebih baik mendaftar untuk & ldquo; fisik, & rdquo tahunan; karena Anda & rsquo; kemungkinan akan pergi dalam waktu kurang dari sekali setahun, dan dokter Anda akan memiliki banyak yang harus dilakukan untuk membuat Anda semua terjebak. Tetapi jika Anda & rsquo; pernah berkunjung baik tentang kunjungan pencegahan, langkah berikutnya dalam penyempurnaan berfokus pada risiko spesifik yang berlaku untuk Anda sebagai individu.

3) Coffee Bulletproof

Dave Asprey adalah nama lain dari kamp Paleoid. Karyanya agak kontroversial, mengenai mikotoksin dalam kopi secara teratur tersedia (ia menawarkan dilaporkan jamur bebas kopi untuk dijual dari situs sendiri). Tapi resep kopinya memang memiliki pendukungnya, melaporkan peningkatan fokus dan energi tanpa kecelakaan kafein bahwa beberapa orang tunduk.

Jika Anda pergi rute ini dan menyukainya, saran: mendapatkan kadar kolesterol Anda diperiksa dengan labwork rinci. YMMV, dan beberapa orang yang menekankan & ldquo; lemak sehat & rdquo; dalam diet Paleo mereka memiliki peningkatan ginormous di subtipe kolesterol tidak sehat.

4) Mencium Bagus Pada Harga A

Aku seperti memiliki pakaian saya berbau harum sebanyak orang berikutnya & ndash; atau lebih tepatnya, I & rsquo; m menebak orang yang saya bekerja dengan seperti memiliki pakaian saya bau seperti angin musim semi dan padang rumput. Lebih baik daripada pria gym musky.

Namun.

Jika Anda telah mengamuk gatal cocok, setiap kali Anda berkeringat, atau pada malam hari di tempat tidur, atau memiliki flare acak dari ruam atau gatal-gatal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali kain Anda gunakan pelembut, yang dapat meninggalkan residu pada kulit Anda setelah menggosok, menggaruk, dan berkeringat. Per artikel ini, ada potensi kerugian lain untuk agen pelunakan tersedia secara komersial, sehingga alternatif mungkin di urutan.

5) Mindfulness Apakah A Good Thing

Ini & rsquo; s setidaknya 30 tahun sejak meditasi sebagai alat pengembangan pribadi yang berharga menjadi diterima dengan kesadaran Amerika yang lebih luas. Ini & rsquo; s telah digunakan untuk mengobati PTSD di veteran, menurunkan tekanan darah, meningkatkan tenang dan fokus pada siswa, dan umumnya membantu menangkal obrolan otak internal yang tak berujung yang menyertai kehidupan modern.

Jika Anda & rsquo; ve telah bersembunyi di bawah batu, khawatir tentang hal itu menjadi terlalu & ldquo; woo hoo, & rdquo; atau & ldquo; Oriental, & rdquo; atau non-Kristen, atau pemujaan, artikel ini harus membantu mengatur Anda langsung.

Lebih lanjut di:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar