Jumat, 14 Oktober 2016

Lakoni Diet Tepung Berat Yura Yunita Turun 12 Kg Dalam 3 Bulan

smart detox murah

Lakoni Diet Tepung  Berat Yura Yunita Turun 12 Kg Dalam 3 Bulan 

   

 Liputan6. comJakarta Siapa kira dibalik badannya yang mungil   penyanyi Yunita Rachman alias Yura ternyata pernah melakukan diet sebelumnya melaunching album Balada Sirkus pada 2014.

Dahulu berat saya 63 kg saat ini 50 kg. Turun 12 kg dalam tiga bln. tutur pelantun Kataji ini pada wartawan di sela-sela Live Chat-Liputan6. com Rabu (6/4/2016).

Waktu di tanyakan   seperti apa dietnya Yura mengungkapkan bila dia hindari semuanya makanan yang memiliki kandungan tepung. Sebagai ubahnya dia teratur makan nasi tiga kali satu hari. Menurut gadis kelahiran Bandung 9 Juni 1991 ini     tepung membuatnya cepat kenyang namun sekalian sulit buang air.

   

Baca Juga    

   

Melirik Diet Ketat a la Rosie Huntington-Whiteley    

7 Tindakan Diet Ketat yang Membahayakan Kesehatan    

Berhasil Diet Ini Berat Tubuh Prilly Latuconsina Sekarang 

   

   

Makan sehari mesti tiga kali dengan 4 sendok nasi     daging sekepal tangan      serta sayur sebanyak-banyaknya. Saya penggemar semuanya type sayuran. Pokoknya tiap-tiap sarapan makan nasi. Bila makan buah di sela-sela saat makan besar pada jam 10 siang serta empat sore. Buah itu dapat melatih lambung untuk metabolisme stabil tuturnya.      

Tidak cukup hingga di situ     pelantun Cinta serta Rahasia ini dapat menjelaskan utamanya berolahraga. Sehari-hari mesti bergerak 30 menit    bila tidak pernah  disempetin jalan ditempat 30 menit atau berjalan-jalan di mal 30 menit tanpa ada shopping   katanya.

Menurut wanita yang tengah menyiapkan album keduanya ini  dia begitu mujur lantaran referensi pakar gizi itu pas untuk badannya. Sebab menurut dia       sekarang ini banyak diet yang menyusahkan.

Diet saya bukanlah antikarbo yang repot  lantaran menurut saya jadi jadi tidak kenyang. Bila makan nasi kan kenyang. Bila juga ada pilihan kentang atau nasi   saya tetaplah tentukan nasi. Dapat nasi putih atau merah    katanya. 

Serta lantaran badannya telah ideal  kata dia  sekarang ini dia tak akan melakukan diet sama. Cuma lantaran telah punya kebiasaan dengan pola makan sekian    jadi rutinitas ini diteruskan. Alhasil   Yura tidak pernah mempunyai permasalahan pencernaan.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar