Sabtu, 02 September 2017

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Viburnum Odoratissimum (Sweet

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang Viburnum Odoratissimum (Sweet Viburnum)

Viburnum Odoratissimum Sweet Viburnum adalah tanaman yang ditandai dengan daun hijau besar dan hijau yang glossy dengan kluster musim semi yang sangat harum, kecil, berwarna putih. Letusan bunga ini biasanya diikuti oleh kecil, buah merah berubah menjadi hitam saat matang.

Deskripsi tanaman

Departemen Hortikultura Lingkungan Universitas Florida memberikan penjelasan rinci dalam Publikasi Oktober 1994. Pertama, nama ilmiah tanaman ini adalah Viburnum odoratissimum, namun umumnya disebut Sweet Viburnum. Ini berasal dari keluarga Caprifoliaceae.

Tanaman ini memiliki tinggi berkisar antara 25 sampai 30 kaki dan 15 sampai 25 kaki menyebar. Ini juga memiliki kanopi simetris dan garis besar yang mulus, meski memiliki tingkat pertumbuhan yang lambat. Anda dapat mengidentifikasinya dari panjangnya yang lebar (4 sampai 8 inci), daun cemara, elips (oval) dalam pengaturan berlawanan / sub-kabel. Karena warnanya hijau, Anda tidak akan menyaksikan adanya perubahan warna musim gugur.

Fitur kunci lainnya adalah bunga putih yang memiliki aroma yang menyenangkan dan buah bundar, berdaging, hitam / merah yang panjangnya tidak lebih dari 0, 5 inci. Meskipun membutuhkan pemangkasan untuk mengembangkan struktur yang kuat, Anda harus berhati-hati dengan hal itu karena memiliki kulit kayu tipis, yang mungkin mudah rusak akibat dampak mekanis. Untungnya, itu tumbuh sebagian besar tegak tanpa melorot dan tidak memiliki duri sial itu.

Kegunaan

Jika Anda menginginkan layar atau pagar tanaman terpotong, tanaman ini merupakan pilihan yang tepat. Sifat padat, menyebar, evergreen dan multi-bercabang, kanopi bundar juga membuatnya cocok sebagai pohon kecil. Sebenarnya, arsitek lansekap bisa menerapkannya di lanskap perkotaan dan pinggiran kota.

Pohon yang mudah beradaptasi ini cukup berhasil di daerah perkotaan yang ditandai dengan polusi udara, tanah yang dipadatkan, drainase dan kekeringan yang buruk. Berikut daftar berbagai kegunaan lain:

- pulau parkir besar (ukuran lebih dari 200 kaki persegi) - petak petak atau di atas tanah (lebih dari 6 kaki lebar) - pulau parkir berukuran sedang (ukuran 100 sampai 200 kaki persegi) - penyangga Strip di sekitar tempat parkir dan penanaman strip median di jalan raya - rumput pohon berukuran sedang (lebar 4 sampai 6 kaki) - dekak atau teras dekat - pohon rindang - rumput pohon sempit (lebar 3 sampai 4 kaki) - pulau parkir kecil (kurang Dari ukuran 100 kaki persegi) - spesimen - pohon jalan perumahan - trotoar / lubang pohon

Hama

Anda tidak perlu terlalu khawatir dengan hama, karena pohon seperti itu cukup bebas hama. Namun, ada berbagai jenis hama yang harus diwaspadai. Lembaga Ilmu Pangan dan Pertanian memberikan contoh hama semacam itu yang meliputi:

- Viburnum aphid: Hama hijau keabu-abuan yang memakan kluster. Anda bisa menemukannya di ujung cabang. Kutu daun seperti itu biasanya menyebabkan kerusakan terbatas, selain menyebabkan curl daun. Cara mudah untuk mengusir serangga ini adalah menyemprotnya dengan air bertekanan tinggi dari selang taman Anda. - Infestasi skala: Jika Anda melihat ada tanaman yang tidak sehat, periksa batang untuk infestasi ini. Jika ditemukan, penyemprotan dengan minyak hortikultura akan memberikan beberapa kontrol. - Thrips, white-fly, tungau, jamur jelaga dan bagworms juga bisa menempati tanaman Anda. Tak satu pun dari ini akan terlalu serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar