Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olahraga

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Tanpa Olahraga

Terobosan Heel Sakit Pengobatan Dikembangkan Oleh Tampa Podiatrist, Dr. Marc Katz!

Oh, penderitaan sakit tumit! Tampaknya akan menyebar di proporsi epidemi. Anda telah melihat beberapa dokter dan memiliki suntikan, orthotics dan sekarang operasi tampaknya menjadi pilihan terakhir Anda. Jadi Anda lihat dokter lain dan Anda mendengar cerita yang sama dan mendapatkan menawarkan perawatan yang sama lagi. Dr Marc Katz, seorang ahli penyakit kaki Tampa, lelah karena tidak ada yang baru untuk menawarkan pasiennya untuk bantuan. Akibatnya, ia meneliti teknologi baru dan muncul dengan pengobatan multi-teknologi canggih dengan hasil yang bagus dan tidak ada operasi.

Sebagai seorang penderita sakit tumit, Anda mungkin mendapatkan muak dan tertekan berurusan dengan rasa sakit sehari-hari. Anda ingin berolahraga untuk menurunkan berat badan dan tetap fit tapi rasa sakit tidak memungkinkan Anda untuk melakukan kegiatan bahkan dasar. Pikiran operasi menakutkan Anda dan Anda khawatir bahwa Anda mungkin lebih buruk dan harus mengambil waktu dari pekerjaan dan bahkan mungkin memiliki komplikasi.

Yah jawabannya adalah di sini untuk menghilangkan rasa sakit tumit. Dr Katz menggabungkan High Frequency Radial Tekanan Gelombang Pengobatan dengan perawatan super Pulsed Laser dan keduanya FDA dibersihkan peralatan medis. 2 pendekatan teknologi tinggi ini bila dikombinasikan menghasilkan hasil yang luar biasa, kata Katz. Mereka adalah non-invasif dan merupakan pendekatan yang lebih holistik untuk penyembuhan dan mereka membantu menghindari operasi. Dr Katz menyebut protokol baru Super Pulse Gelombang Teknik.

Ketika seseorang mengembangkan sakit tumit dan tetap hidup selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun, tubuh masuk ke dalam mode proteksi sehingga tidak ada kerusakan tumit. Sayangnya, modus perlindungan tubuh mengarah ke lama atau peradangan kronis. peradangan kronis ini berhenti proses penyembuhan, sehingga pengobatan konvensional tidak selalu bekerja. suntikan kortison tidak bekerja untuk beberapa orang dengan jenis peradangan dan benar-benar dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh dan selanjutnya menghentikan proses penyembuhan. Katz mengatakan bahwa kita harus melihat tubuh secara keseluruhan dan memahami proses penyembuhan dan pola peradangan. Kebanyakan dokter hanya melihat kondisi ini secara ketat sebagai masalah tumit. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran! Peradangan kronis yang diproduksi oleh tubuh harus diubah menjadi peradangan baik yang berubah pada mekanisme penyembuhan tubuh. Selain itu, masalah struktural dari kaki dan kaki harus diatasi. Kondisi lain yang dapat diobati mencakup Achilles tendonitis, capsulitis dan cedera ligamen.

Setelah bertahun-tahun penelitian, Dr Katz telah menemukan kombinasi pengobatan yang mengarah ke peradangan yang baik, yang memungkinkan sel-sel penyembuhan untuk memasuki area tumit dan mengatasi rasa sakit Anda. Sel-sel ini akan menghapus peradangan dan benar-benar menyembuhkan jaringan yang telah resisten terhadap pengobatan lain. Selain itu, perawatan mengurangi kemacetan dari daerah luka dan reset saraf yang terus api abnormal dan menyebabkan rasa sakit. Ini bukan Band-Aid, mengatakan Katz, itu adalah penyembuhan jaringan dengan cara alami. Ini adalah kebangkitan dari proses penyembuhan tubuh untuk menyembuhkan masalah Anda.

Perawatan dilakukan di lingkungan kantor yang nyaman. Kebanyakan perawatan terjadi mingguan selama 5 minggu dan berlangsung sekitar 20 menit. Tidak ada anestesi diperlukan dan operasi rawat jalan mahal dapat dihindari. Ini telah benar-benar menjadi terobosan dalam perawatan nyeri tumit. masyarakat adalah mencari pengobatan non-invasif yang cukup murah dan yang tidak menyebabkan down time. Katz mengatakan bahwa pasiennya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan anak-anak untuk mengambil waktu jauh dari kehidupan yang serba cepat mereka.

Dr Katz menyarankan Anda melihat situs web untuk lebih banyak informasi.

Untuk terbaru nyeri tumit perawatan yang dikembangkan oleh Dr. Katz melihat:

Untuk podiatri umum dan nyeri kaki melihat:


Dan untuk perawatan lanjutan dan terbaru untuk jamur kuku lihat:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar