Rabu, 08 Juni 2016

Outbound Telemarketing Jasa Outsourcing - Top 7 Tantangan Dari Menjaga Sebuah Fasilitas In-house



Bisnis outsourcing kebutuhan telemarketing mereka untuk sebuah perusahaan profesional karena pembentukan dan pemeliharaan fasilitas telemarketing di-rumah itu sendiri sebuah tantangan. Instalasi peralatan telemarketing yang diperlukan dan pelatihan staf telemarketing efektif menuntut pengeluaran sejumlah besar sumber daya. Ini mungkin tidak mungkin bagi perusahaan untuk membuat seluruh pengaturan sendiri, tetapi itu adalah sangat penting bagi mereka untuk memiliki tingkat kematangan tertentu dan kesiapan untuk menghadapi tantangan dari pelatihan tim yang sama sekali baru.

Sementara Meninggalkan jejak cetak biru dan melaksanakan proses, bisnis harus mempertimbangkan faktor-faktor berikut untuk memastikan operasi telemarketing sukses dalam perusahaan:

1. Kemahiran dalam percakapan: Penelepon telemarketing yang mempekerjakan dan melatih harus mencapai tingkat tinggi kemahiran dalam cara mereka melakukan panggilan telepon dengan klien. Mereka harus berbicara dengan jelas dan benar dalam bahasa dan harus menyadari komentar yang sesuai untuk panggilan bisnis. perawatan yang tepat harus diambil untuk menanamkan perbaikan dalam pidato mereka yang layaknya setiap panggilan bisnis. profesionalisme seperti dalam pidato dan perangai adalah titik awal dari sukses panggilan telemarketing.

2. Kepatuhan terhadap peraturan dan ketentuan: The jerat aturan dan peraturan telemarketing selalu diperketat oleh pemerintah daerah dan nasional. Adalah penting bahwa Anda mematuhi aturan sepanjang waktu. Untuk memastikan hal ini, manajemen perusahaan harus mengikuti dengan mengubah aturan dan berkomunikasi mereka pada waktu yang tepat untuk semua staf telemarketing di rumah. Hal ini dapat menimbulkan tantangan untuk setiap fasilitas telemarketing di rumah. event organizer garut

3. Keakraban dengan produk: Setiap pemanggil telemarketing harus memiliki pengetahuan yang baik tentang produk atau layanan dia sedang mencoba untuk menjual melalui telepon. In-house penelepon memiliki keuntungan pasti di sini karena mereka sudah akrab dengan produk atau jasa yang bersangkutan. Tetapi juga penting bahwa mereka terus mengikuti dengan perkembangan baru terjadi atau produk yang diluncurkan sehingga mereka dapat berbicara dengan klien sebagai wakil sejati perusahaan.

4. Scripted percakapan: penelepon Telemarketing disediakan dengan pedoman mereka harus mematuhi dalam bentuk percakapan scripted dengan pelanggan. Script ini dengan hati-hati dirancang dan dibingkai untuk membangkitkan respon positif dari klien. Tanda pemanggil yang baik adalah bahwa dia kira-kira melacak script tapi suara alam pada waktu yang sama. In-house penelepon perlu dilatih dengan baik untuk mengikuti pedoman sejauh mungkin.

5. Pendekatan Incremental: Keberhasilan panggilan tergantung pada cara klien terlibat dalam percakapan. Dari membangkitkan minat pelanggan dalam produk untuk penggalian informasi dan membujuk klien untuk melakukan pembelian, percakapan harus dilakukan secara progresif. upaya tiba-tiba di mencoba untuk menutup kesepakatan dalam beberapa detik pertama dari panggilan hanya akan mengganggu klien dan membatalkan panggilan.

6. Mengambil penolakan dengan tenang: Ini adalah bagian dari pekerjaan telemarketing pemanggil untuk dapat menerima penolakan dari klien. Setiap panggilan tidak perlu menghasilkan menutup kesepakatan. Upaya harus mencoba dan meningkatkan rasio panggilan sukses yang adalah apa telemarketing adalah semua tentang. Seorang profesional telemarketing harus memiliki ketekunan untuk terus menelepon meski menghadapi penolakan berulang. Kualitas ini mungkin tidak datang melalui pelatihan saja tetapi merupakan bagian penting dari setiap pelatihan telemarketing.

7. pendekatan berbasis Client: Telemarketer harus berurusan dengan berbagai macam penonton melalui panggilan mereka dan itu adalah bagian dari deskripsi pekerjaan mereka untuk menyesuaikan pendekatan mereka sesuai dengan pelanggan mereka hadapi. Business-to-consumer panggilan, misalnya, membutuhkan jenis yang sama sekali berbeda dari pendekatan dari panggilan bisnis-ke-bisnis. Penelepon harus faktor dalam kompleksitas ini pada hari-hari dan panggilan untuk panggil dasar.

Dengan demikian, dalam mencoba untuk memilih antara menyiapkan fasilitas telemarketing di rumah dan outsourcing seluruh proses untuk sebuah perusahaan telemarketing profesional tantangan dan biaya yang terlibat dalam pelatihan seluruh staf harus dipertimbangkan.

This email has been sent from a virus-free computer protected by Avast.
www.avast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar